10Agustus2020
78

PMI Kota Jakarta Timur Kembali Berikan Bantuan Alat Spraying dan Wastafel di Kecamatan Pulogadung

PMI dan Relawan|10 Agustus 2020, 3:47 WIB
Dibaca 78 Kali
5f30c359a1d68Foto: Wakil Walikota Administrasi Kota Jakarta Timur, Uus Kuswanto menyerahkan alat spraying kepada 7 kelurahan di Pulogadung (frabn)

Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di DKI Jakarta khususnya wilayah Jakarta Timur, PMI Kota Jakarta Timur kembali memberikan bantuan berupa alat sparing dan wastafel portable di Kantor Kecamatan Pulogadung, Jum’at (7/8)

Bantuan tersebut diterima oleh Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Uus Kuswanto.

Uus Kuswanto mengatakan “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dengan kehadiran Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta, H. Rustam Effendi yang mau turun langsung untuk memberikan bantuan alat pendukung untuk pencegahan penguatan COVID-19 di Jakarta Timur.

Uus menambahkan, seperti yang kita tahu bersama, PMI merupakan Organisasi yang setiap ada musibah selalu berada di depan. Dan tidak lupa saya ucapkan selamat atas terpilihnya bapak H.Rustam Effendi menjadi Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta mudah-mudahan dengan kepemimpinan beliau PMI Provinsi DKI Jakarta bisa lebih maju lagi dan lebih sukses.

“Karena bagaimanapun PMI menjadi harapan dan dambaan seluruh masyarakat Jakarta khususnya masyarakat Jakarta Timur”, Ucap Uus Kuswanto.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Jakarta Timur, H.R. Krisdianto mengatakan kegiatan memberikan bantuan alat spraying dan alat wastafel portable sudah kami laksanakan di 9 kecamatan dan 65 kelurahan, hari ini yang terakhir. Jumlah alat spraying yang sudah kami distribusikan sebanyak 550 unit.

“Dengan memberikan bantuan ini harapanya agar masyarakat dapat meningkatkan kesadaranya untuk menggunakan masker, sering mencuci tangan dan tetap menjaga jarak”, Ucap Krisdianto.

Disamping itu, Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta, H. Rustam Effendi mengatakan, PMI dengan kepeduliannya terhadap masyarakat memberikan bantuan berupa alat spraying dan alat cuci tangan untuk digunakan oleh masyarakat. Jadi se DKI Jakarta sudah kita berikan bantuan ini, ke kelurahan bahkan sampai tingkat RW.

Rustam menambahkan, Inilah wujud kepedulian PMI untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat. Melalui PMI di tingkat wilayah, tingkat  kecamatan, bersama-sama dengan Pemerintahan Daerah, Unit SKPD lain berkolaborasi bagaimana kita harus memberikan perlindungan kepada masyarakat dari bahaya COVID-19 ini. (B26)


Alamat :

PMI DKI Jakarta
Jl. Kramat Raya No. 47
Jakarta Pusat 10450


Kontak :

Telp : (021) 3906666
Fax : (021) 3144884
Email : [email protected]

Twitter Feed
Kirim Pesan
Copyright 2018 All Rights Reserved -PMI DKI Jakarta