5Oktober2021
40

PMI Jakpus Gelar Orientasi Kepalangmerahan bagi ASN

PMI dan Relawan|5 Oktober 2021, 8:53 WIB
Dibaca 40 Kali
Foto:

Guna menyebarluaskan informasi dan menanamkan pemahaman kepada guru tentang Kepalangmerahan, PMI Kota Jakarta Pusat menyelenggarakan kegiatan Orientasi Kepalangmerahan Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Luminor Jakarta Pusat, lantai 5 (lima). Selasa (5/10/2021).

Sebanyak 60 orang peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari unsur guru sebagai ASN dilingkungan Pemda Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan PMI DKI Jakarta, Andi Usman Gumanti.

Andi mengatakan, Orientasi Kepalangmerahan bagi guru ini menjadi suatu awal yang baik, nantinya guru yang sudah mendapatkan Orientasi Kepalangmerahan ini diharapkan bisa mensosialisasikan kembali tentang Kepalangmerahan serta mampu merekrut peserta didik yang memilih ekstra kurikuler Kepalangmerahan.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan PMI DKI Jakarta, Andi Usman Gumanti yang dalam hal ini mewakili Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta; Ketua Harian PMI Kota Jakarta Pusat, Asep Djuanda, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Kota Adm. Jakarta Pusat Slamet, dan Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 2 Kota Adm. Jakarta Pusat, Hj. Uripasih.. [Benhil Makbullah]


Alamat :

PMI DKI Jakarta
Jl. Kramat Raya No. 47
Jakarta Pusat 10450


Kontak :

Telp : (021) 3908422
Fax : (021) 3144884
Email : [email protected]

Twitter Feed
Kirim Pesan
Copyright 2018 All Rights Reserved -PMI DKI Jakarta