1April2021
155

PMI DKI Jakarta Kembali Gelar Rapid Antigen Gratis di Pasar Sumur Batu - Jakpus

PMI dan Relawan|1 April 2021, 6:27 WIB
Dibaca 155 Kali
awqeqwdewqFoto: Peedagang pasar sumur batu - Jakarta Pusat sedang mengikuti rapid antigen yang diselenggarakan oleh PMI DKI Jakarta berkat dukungan Philips Foundation.

Hari ini, Selasa (1/4/2021) PMI Provinsi DKI Jakarta kembali memberikan pelayanan test cepat (rapid antigen) masal di Pasar Sumur Batu, Jakarta Pusat.

Upaya pengetesan, pelacakan dan pengobatan (testing, tracing, treatment) ini akan terus dilakukan PMI. Ini merupakan langkah nyata PMI dalam membantu Pemerintah untuk melacak penyebaran COVID-19 di Jakarta. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama pihak terkait dan didukung oleh Philips Foundation.

Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta, Bayu Herdayana Suryadiredja mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Philips Foundation atas dukungan dalam pelaksanaan rapid antigen ini.

"Sebelumnya, PMI DKI Jakarta juga sudah melakukan pemeriksaan masal di Rusunawa Penggilingan, Jakarta Timur dengan capaian 150 orang sudah dilakukan pemeriksaan. Alhamdulillah kali ini ada 63 orang yang sudah melakukan test hari ini dan hasilnya negatif semuanya," Ucap Bayu Herdayana.

Bayu menambahkan, kedepanya kerjasama ini diharapkan bisa terus berlanjut dan lebih masif lagi dilakukan hingga masyarakat indonesia bisa terbebas dari  COVID-19.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta, Bayu Herdayana Suryadiredja, Ketua Harian PMI Kota Jakarta Pusat, Asep Djuanda, Kepala Markas PMI Kota Jakarta Pusat, Gunadi Alfadjari, Kasie Pemerintahan Kel. Sumur Batu, M. Devi Setiabudi, Babinsa Kel. Sumur Batu.

Jumiatin - pedagang di pasar sumur batu usai melakukan rapid antigen.


Alamat :

PMI DKI Jakarta
Jl. Kramat Raya No. 47
Jakarta Pusat 10450


Kontak :

Telp : (021) 3908422
Fax : (021) 3144884
Email : info@pmidkijakarta.or.id

Twitter Feed
Kirim Pesan
Copyright 2018 All Rights Reserved -PMI DKI Jakarta