26Agustus2019
203

Peringati HUT SCTV KE 29 : YPAPK Bekerjsama Dengan Mangga Dua Square Dan PMI Gelar Donor Darah

PMI dan Relawan|26 Agustus 2019, 8:43 WIB
Dibaca 203 Kali
5d639bab81af8Foto: Yayasan Pundi Amal Peduli kasih (YPAPK), Yayasan Hakka dan Mangga Dua Square bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta menggelar kegiatan donor darah dengan tema “Yuk Donor Darah 1.000 orang – Jadilah Pahlawan Kemanusiaan Bangsa”. Sabtu (24/8) (B26)

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 sekaligus memperingati HUT SCTV yang ke 29, Yayasan Pundi Amal Peduli kasih (YPAPK), Yayasan Hakka dan Mangga Dua Square bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta menggelar kegiatan donor darah dengan tema “Yuk Donor Darah 1.000 orang – Jadilah Pahlawan Kemanusiaan Bangsa”. Sabtu (24/8)

Kegaiatan donor darah tersebut dihadiri oleh GM Operation Mangga Dua Square, Rudy Santoso, Camat Pademangan, Mumu Mujtahid, Kepala Dept. CSR SCTV, Abbas Yahya, Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta, Syamsul Qomar, Ketua Komunitas Hakka, serta Ketua Komunitas Bollywood Indonesia, Hendra.

Dalam sambutannya GM Operation Mangga Dua Square, Rudy Santoso mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan donor darah  2019 di Mangga Dua Square yang sudah dilaksanakan beberapa kali dengan target 1.000 orang pendonor darah.

“Saya mewakili management Mangga Dua Square mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada YPAPK SCTV, PMI DKI Jakarta, Komunitas Bollywood Indonesia,  dan rekan rekan lainnya. Semoga acara ini bisa berjalan dengan suksesdan memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang masih membutuhkannya,” Pungkasnya.

Kepala Departemen CSR SCTV, Abbas Yahya mengucapkan terima kasih kepada Mangga Dua Square karena sudah lama menjalin kerjasama khususnya dibidang donor darah. 

Bagi kami kenapa  donor darah sangat penting, karena seringkali kami mendapatkan sms beberapa orang diujung maut karena harus mendapatkan darah. Dan ketika pasokan darah sangat terbatas maka nyawa mereka ada di ujung maut. Maka dari itu kami selalu berbuat untuk donor darah karena darah adalah kehidupan.

“Saya sangat senang sekali bekerjasama dengan Manga Dua Square ataupun dengan siapa saja, karena tagline kami adalah “Kami Harus Senantiasa Ada Disaat Orang Itu Membutuhkan” itulah tagline dan motto kami di YPAPK. Dan kami juga harus senantiasa bisa bermanfaat buat orang lain,” Ucap Abas.

Abbas menambahkan, kedepannya kami berharap kerjasama ini diperluas tak hanya donor darah saja tetapi dibidang lain juga.

Selanjutnya, Camat Pademangan, Mumu Mujtahid mengatakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun ini diharapkan kita  harus semakin memperkuat persaudaraan kita, saling peduli dengan sesama salah satunya dengan donor darah.

Mumu menambahkan bahwa donor darah ini merupakan kegiatan yang mulia, karena setetes darah merupakan sumber kehidupan. Diharapkan tahun kedepan kegiatan ini lebih meriah lagi,  semoga kegiatan ini bermanfaat khususnya bagi warga Jakarta utara. (B26)


Alamat :

PMI DKI Jakarta
Jl. Kramat Raya No. 47
Jakarta Pusat 10450


Kontak :

Telp : (021) 3906666
Fax : (021) 3144884
Email : [email protected]

Twitter Feed
Kirim Pesan
Copyright 2018 All Rights Reserved -PMI DKI Jakarta