29April2019
458

Peringati HUT Ke-118, PT. Pegadaian (Persero) Kembali Beri Bantuan Ambulans Gawat Darurat Kepada PMI DKI Jakarta

PMI dan Relawan|29 April 2019, 4:00 WIB
Dibaca 458 Kali
5cc676d411b885cc676d411b88Foto: PMI Provinsi DKI Jakarta kembali menerima bantuan berupa 1 Unit Mobil Ambulans Gawat Darurat yang diberikan oleh PT. Pegadaian (Persero). (B26)

Pada puncak acara perayaan HUT PT. Pegadaian (Persero) yang digelar di Lapangan Sepakbola Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Minggu (28/4). PMI Provinsi DKI Jakarta kembali menerima bantuan berupa 1 Unit Mobil Ambulans Gawat Darurat yang diberikan oleh PT. Pegadaian (Persero). 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ibu Ninis Kesuma Adriani, Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT. Pegadaian (Persero) dan diterima oleh Bapak Bambang Subekti, Sekretaris PMI Provinsi DKI Jakarta.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT. Pegadaian (Persero) yang ke-118 serta sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Pegadaian (Persero) atas bantuannya berupa 1 Unit Mobil Ambulans Gawat Darurat kepada PMI Provinsi DKI Jakarta.

“Ambulans ini sangat berarti bagi PMI DKI Jakarta karena memiliki peralatan yang lengkap, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat baik di DKI Jakarta maupun sekitarnya,” “Ucap Bambang Subekti”.

Seusai acara, Bapak Moh. Edi Isdwiarto, Direktur SDM dan Hukum PT. Pegadaian (Persero) beserta jajaran meninjau Mobil Ambulans dan memeriksa peralatan dan perlengkapan yang ada di dalamnya.

“Beliau merasa bangga karena PT. Pegadaian (Persero) kembali memberikan bantuan berupa 1 Unit Ambulans, semoga amal dan dedikasi yang kita berikan bisa menjadi lading amal dikemudian hari,” Pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh karyawan PT. Pegadaian (Persero) dan dimeriahkan oleh bintang tamu Hip Hop Dance, Band Armada serta Penyanyi Dangdut Dewi Persik turut memeriahkan acara tersebut.


Alamat :

PMI DKI Jakarta
Jl. Kramat Raya No. 47
Jakarta Pusat 10450


Kontak :

Telp : (021) 3906666
Fax : (021) 3144884
Email : [email protected]

Twitter Feed
Kirim Pesan
Copyright 2018 All Rights Reserved -PMI DKI Jakarta