27November2021
97

Bulan Dana Happy dan Donor Darah Semarakkan Kalibata City

PMI dan Relawan|27 November 2021, 9:22 WIB
Dibaca 97 Kali
Foto:

PMI Kota Jakarta Selatan berkolaborasi dengan Kalibata City menggelar Bulan Dana Happy & Donor Darah di Kalibata City, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11/2021). Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19.

Hadir pada kegiatan, Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi yang didampingi sejumlah pengurus PMI DKI Jakarta, Ketua PMI Kota Jakarta Selatan Dadang Dasuki, dan Wakil Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji.

Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi mengapresiasi terobosan PMI Kota Jakarta Selatan dalam membangun sinergi PMI dengan komponen masyarakat termasuk dengan sektor usaha seperti pengelola Kalibata City.

"PMI DKI Jakarta sangat mengapresiasi, dan berterima kasih kepada manajemen Kalibata City. Kita berharap kolaborasi ini tetap terjaga," tutur Rustam usai meninjau acara.

Wakil Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji yang turut hadir mengatakan, Pemerintah Kota Jakarta Selatan selalu mendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh PMI. 

Bahkan, sambung Isnawa, untuk kegiatan Bulan Dana PMI Jaksel tahun 2021, pihaknya sangat all out agar target pengumpulan dana kemanusiaan itu dapat mencapai target.

"Bukan hanya mencapai, kita ingin melampaui target yang ditetapkan. Karena, dari bulan dana PMI dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," jelas Isnawa.


Alamat :

PMI DKI Jakarta
Jl. Kramat Raya No. 47
Jakarta Pusat 10450


Kontak :

Telp : (021) 3908422
Fax : (021) 3144884
Email : [email protected]

Twitter Feed
Kirim Pesan
Copyright 2018 All Rights Reserved -PMI DKI Jakarta