26Agustus2019
59

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan Resmikan Gerakan Donor Darah Sukarela (DONDARELA) PMI Kota Jakarta Utara.

PMI dan Relawan|26 Agustus 2019, 2:16 WIB
Dibaca 59 Kali
5d6340cba488eFoto: Gubernur Provinsi DKI Jakarta resmikan Gerakan Donor Darah Sukarela (Rizky)

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan Resmikan Gerakan Donor Darah Sukarela (DONDARELA) PMI Kota Jakarta Utara.


Gerakan yang diresmikan Gubernur DKI Jakarta Bpk. Anies Rasyid Baswedan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat terhadap manfaat donor bagi sesama.


“PMI selalu diingat pada saat krisis, saat sehat ingatlah Palang Merah Indonesia saat sehat donor darah lah untuk membantu sesama. 4% target yg dicangkan diharapkan dapat melebihi yang direncanakan dan jakarta harus melampaui target yg dicanangkan. indikasi pembangunan itu baik, sederhana, Setiap keluarga di Jakarta syukur Alhamdulillah tinggal di Jakarta. Semangat lahirnya Negeri RI adalah Gerakan : Masalah yg kita hadapi adalah masalah milik kita dan memperbaiki nya sama sama." Ucap Anies Baswedan


Acara ini pun turut dihadiri Ketua PMI Provinsi DKI jakarta Wali Kota Jakarta Utara, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara dan para camat dan lurah se-Jakarta Utara.


Gerakan Dondarela bertujuan meningkatkan pencapaian donor darah sukarela serta meningkatkan kesadaran nyata dan masip pada masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya untuk berperan serta menjadi penggerak donor darah sukarela. Sabtu(24/8)


Alamat :

PMI DKI Jakarta
Jl. Kramat Raya No. 47
Jakarta Pusat 10450


Kontak :

Telp : (021) 3906666
Fax : (021) 3144884
Email : info@pmidkijakarta.or.id

Twitter Feed
Kirim Pesan
Copyright 2018 All Rights Reserved -PMI DKI Jakarta