Partisipasi HDDS 2022, Sutrisno Muslimin Tandai dengan Berdonor Darah

Ketua Pelaksana Harian (KPH) YBKSP Bakti Mulia 400 Sutrisno Muslimin berpartisipasi dalam peringatan Hari Donor Darah Sedunia Tahun 2022. Tokoh Masyarakat Jakarta ini datang bersama keluarga ke PMI DKI Jakarta untuk berdonor darah secara sukarela, Senin (13/06/2022).

“Selamat kepada PMI, dimana hari ini adalah Hari Donor Darah Sedunia, semoga masyarakat terus ikut dalam rangka membantu kegiatan donor darah dimana sangat bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Sutrisno disela-sela berdonor darah.

Kehadiran Strisno Muslimin di UDD PMI DKI Jakarta disambut gembira oleh Ketua PMI DKI Jakarta H. Rustam Effendi. Karena, kehadiran salah satu unsur pimpinan di PD Pasar Jaya ini dapat menjadi contoh kepedulian masyarakat Jakarta untuk gemar berdonor darah.

Alhamdulillah, masih dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia, Bapak Sutrisno Muslimin, hari ini, pagi ini berdonor darah di PMI DKI di Jalan Kramat Raya. Beliau Tokoh Masyarakat Jakarta, pengawas PD Pasar Jaya, dan terima kasih semoga bermanfaat untuk masyarakat Jakarta,” tutur Rustam.

Selain Kehadiran Sutrisno Muslimin, Ketua PMI DKI juga tampak terkejut lantaran mengetahui ada tiga donor sukarela yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat berkesempatan donor di PMI DKI Jakarta.

“Hari ini juga kita didatangi donor sukarela yang jauh-jauh datang dari Bandung, sekali lagi semoga kepedulian teman-teman donor mendapat balasan yang terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa,” tuntas Rustam Effendi.

Info Lainnya :

3 tanggapan pada “Partisipasi HDDS 2022, Sutrisno Muslimin Tandai dengan Berdonor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.