Bangga, Tim Ambulans PMI DKI Jakarta Siaga Di Ajang Formula E

 

PMI Provinsi DKI Jakarta turut berpartisipasi dalam acara rangkaian perhelatan penyelenggaraan Jakarta E-Prix Championship 2022 yang digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022)

PMI DKI Jakarta mengerahkan 4 unit mobil ambulans dan 14 orang petugas yang berkolaborasi dengan Artha Graha Peduli dalam rangkaian perhelatan tersebut. Tak hanya Jakarta E-Prix Championship, dikawasan ini juga diselenggarakan konser musik serta terdapat jajanan UMKM.

“Kita siagakan 4 unit mobil ambulans dan 14 petugas medis. Armada akan melayani bila diperlukan,” ucap Muhammad Isya, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan dan Sosial Markas PMI DKI Jakarta.

Menurut dia, unit ambulans dilengkapi sejumlah obat-obatan untuk penanganan luka atau kendala kesehatan ringan para pengunjung di ajang Jakarta E-Prix Championship 2022.

“Untuk pertolongan pertama, personel kami cukup terlatih dan bila melakukan evakuasi untuk rujukan ke rumah sakit kami telah berkoordinasi dengan penyelenggara event,” ungkap Isya.

Lebih jauh dia berharap bahwa penyelenggaran ajang balap mobil listrik Jakarta E-Prix Championship 2022 berjalan lancar dan sukes. “Ini kebanggan kita bersama menjadi bagian dari kota Jakarta,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.