Tingkatkan Sinergitas, PMI DKI Gelar Rakor Kehumasan

PMI Provinsi DKI Jakarta menggelar rapat koordinasi bidang kehumasan di R. Aula lantai lima, Markas PMI DKI Jakarta, jalan kramat raya no.47 Jakarta Pusat. Jum’at (1/4/2022)

Sebanyak 22 orang peserta rapat terdiri dari unsur pengurus, Humas PMI DKI Jakarta dan Humas PMI tingkat Kota/Kabupaten se DKI Jakarta.

Rapat tersebut digelar guna meningkatkan sinergitas dan keterampilan seorang Humas dalam teknik penulisan naskah. Selain itu, dalam waktu dekat akan dilakukan sinergi dan kolaborasi antar Humas PMI se DKI Jakarta dalam tampilan terbaru website PMI se DKI Jakarta.

Sekretaris Provinsi PMI DKI Jakarta, Arief Rachman mengungkapkan pertemuan Humas se DKI Jakarta yang dilaksanakan hari ini merupakan langkah yang tepat dalam mengoptimalkan kinerja Humas.

Pemberitaan yang telah dipublikasikan rekan-rekan Humas melalui sosial media sudah sangat baik dan cepat dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Arief menambahkan, pertemuan Humas se DKI Jakarta ini sebaiknya diadakan minimal 2 bulan sekali sehingga mampu mengoptimalkan kinerja Humas. Kedepan, menjelang HUT PMI bila perlu diadakan kontes fotografi, videografi dan penulisan untuk Humas se DKI Jakarta.

Husnil selaku narasumber dalam kegiatan ini menyampaikan, dalam menulis hal yang paling penting adalah kesan yang ditampilkan, pastikan pesan yang disampaikan dalam bentuk tulisan mampu dicerna dengan cepat oleh pembaca.

Dalam pembuatan judul berita maksimal tidak lebih dari tujuh kata, dengan demikian pembaca akan mudah untuk mencerna tulisan yang kita buat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.